Parsadaan Anak Boru Bere Simatupang Berbagi Tali Kasih Salurkan Sembako Ditengah Pandemi Covid-19

“Kami merasakan betul dampak dari pandemi Covid-19 ini. Tidak ada niat lain selain berbagi tali kasih kepada para anggota yang tergabung dalam organisasi PABRS dengan tiga anaknya yaitu Togatorop, Sianturi dan Siburian,”

JAKARTA CHANNEL TV || Silaturahmi DR John Palinggi berbagi Untuk Staf Karyawan PP Muhammadiyah, Dr H Abdul Mu`ti: “Ini Simbol Kebersamaan”

Silaturahmi DR John Palinggi berbagi Untuk Staf Karyawan PP Muhammadiyah, Dr H Abdul Mu`ti: “Ini Simbol Kebersamaan”
Parsadaan Anak Boru Bere Simatupang Berbagi Tali Kasih Salurkan Sembako Ditengah Pandemi Covid-19

IndonesiaVoice.com | Parsadaan Anak Boru Bere Simatupang (PABRS) berbagi tali kasih dengan memberikan 300 paket sembako kepada para anggotanya yang terdampak pandemi Virus Corona (Covid-19). 

Ketua Umum PABRS JS Simatupang SH, MH, membagikan secara simbolis sembako kepada perwakilan tiga marga yaitu perwakilan Togatorop, Sianturi dan Siburian. 

Baca Juga: JS Simatupang Dilantik Sebagai Dirut PT Berdikari Insurance

“Kami merasakan betul dampak dari pandemi Covid-19 ini. Tidak ada niat lain selain berbagi tali kasih kepada para anggota yang tergabung dalam organisasi PABRS dengan tiga anaknya yaitu Togatorop, Sianturi dan Siburian,” kata JS Simatupang dalam sambutannya di Kantor Hukumnya di Jalan Kolonel Sugiono, Jakarta Timur, Senin (1/6).


“Ada kurang lebih 300 paket (300 KK) sembako yang diberikan saat ini,” tambah dia.

Advokat dan Konsultan Hukum Senior ini mengutarakan proses pemberian tali kasih ini sangat selektif agar betul-betul yang mendapatkan adalah mereka yang terdampak Covid-19. 

Baca Juga: Cegah Penyebaran Covid-19, DPN PERADI: Pentingnya Perlindungan HAM Bagi Tersangka, Terdakwa dan Warga Binaan

“Jadi kami berupaya memberikan kepada para anggota yang betul-betul belum tersentuh. Dan berdasarkan data yang kami pegang masih banyak yang tidak tersentuh,” beber dia. 


JS Simatupang, yang bulan Maret lalu diangkat menjadi Dirut PT Berdikari Insurance ini, menambahkan PABRS mengajak persatuan artis PABRS untuk bekerjasama untuk menyalurkan bantuan berbagi tali kasih ini. 

“Mari kita berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar situasi ini cepat berlalu. Dan kita berharap semakin banyak yang terketuk hatinya untuk juga berbagi tali kasih kepada mereka yang terdampak Covid-19,” pungkasnya. 

SILAHKAN TONTON DAN KLIK VIDEO DIBAWAH INI

Parsadaan Anak Boru Bere Simatupang Berbagi Tali Kasih Salurkan Sembako Ditengah Pandemi Covid-19

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan