Peduli Sesama, The Bride Fellowship Bagi Makanan Siap Saji

Peduli Sesama, The Bride Fellowship Bagi Makanan Siap Saji

- in KESEHATAN
Peduli Sesama, The Bride Fellowship Bagi Makanan Siap SajiPeduli Sesama, The Bride Fellowship Bagi Makanan Siap Saji

Jakarta, Bentuk kepedulian kepada sesama, The Bride Fellowship adakan kegiatan bagi makanan siap saji disepanjang jalan Mampang, Kalibata, Tebet, Jakarta Selatan. Rabu (15/9/2021).

Pembagian makanan diberikan kepada para petugas kebersihan jalan, pekerja lepas, ojek online, pedagang kaki lima dan pemulung.

Conny D. Runtuwene. W merupakan Ketua The Bride mengatakan bahwa kegiatan peduli sesama ini sudah sering dilakukan sejak pandemi sampe sekarang.


Baca juga: Petugas Gabungan Gelar Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan

“Kegiatan peduli sesama ini sudah sering kami lakukan, bahkan sebelum pandemi pun The Bride sudah ada program peduli kasih. Apalagi keadaan sekarang, banyak yang hilang pekerjaan karena pandemi Covid-19. Kami bersama teman-teman sesama ibu-ibu dari berbagai macam latar belakang yang terkumpul di The Bride peduli dan merupakan bentuk kasih dengan memberikan bantuan sembako bagi yang membutuhkan, dimana sudah di programkan sebulan sekali dilaksanakan. Kalau hari ini kami memang khusus bagi-bagi makanan saja,” ujar Conny.

The Bride juga mendukung Pemerintah dalam rangka mensukseskan percepatan Program Vaksin, menyiapkan sekolah tatap muka guna mencapai kekebalan komunal (Herd Immunity) dan menyongsong new normal, saat ini berupa logistik untuk para Nakes yang bertugas, lanjut Conny.


Baca juga: Kasus COVID-19 Turun Signifikan, Indonesia Peringkat 6 Dunia Jumlah Orang Divaksin

“Oleh sebab itu kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia segeralah Vaksin, jangan takut untuk di Vaksin, supaya Indonesia segera pulih dari pandemi Covid-19, karena kalau kesehatan pulih, ekonomi pun bangkit. Tetap jaga protokol kesehatan, dengan mematuhi 5M, banyak bersyukur dan berdoa,” tutupnya.

(Elly)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You may also like

Puncak Acara Bulan Kebudayaan Batak Toba dan Pra Kongres I Kebudayaan Batak Toba, digelar Pagelaran Musik dan Fashion Show 

IndonesiaVoice.com | Puncak acara Bulan Kebudayaan Batak Toba