Pengurus Pemuda Toraja Indonesia dilantik, Diharap Lahirkan Generasi yang Tangguh

Pengurus Pemuda Toraja Indonesia dilantik, Diharap Lahirkan Generasi yang Tangguh

- in NASIONAL
TorajaFoto bersama Pengurus Pemuda Toraja Indonesia bersama Pengurus Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia.

IndonesiaVoice.com  Pengurus Pusat Pemuda Toraja Indonesia (PP PTI) Periode 2022-2025 resmi dilantik di Wisma Kinasih Depok, Jumat (11/11/2022).

Pelantikan PP PTI yang dinaungi terang tema “Lahirkan Generasi Yang Tangguh” itu dimulai dengan refleksi singkat dari Pdt Dharma Salata STh. Dilanjutkan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia serta sesi pelantikan PP PTI.

Sebelum dilantik oleh Ketua Umum PP PMTI Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Lumbaa, dibacakan SK kepengurusan oleh Sekretaris Jenderal Dating Palembangan, SE, Ak, MM.

Pelantikan PP PTI yang dilaksanakan secara luring dan daring tersebut diikuti dengan hikmat oleh setiap pengurus dan tamu undangan yang hadir.

Baca juga: Ketum PMTI Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Lumbaa Nobar Film Walking Dead Tomate, Cerita Mayat Berjalan di Toraja




toraja

Ketua Umum PP PTI yang baru dilantik, Ayub Manuel Pongrekun SKom, MSi, dalam sambutannya, menyampaikan Pemuda Toraja Indonesia dapat menjadi energi baru yang dapat memberikan sumbangsih yang luar biasa bagi Toraja dan Indonesia sebab diisi oleh berbagai latar belakang yang berbeda-beda.

“Komposisi pengurus hari ini sangat luar biasa, terdiri dari berbagai latar belakang yang menjadi sebuah susunan puzzle rapi melahirkan generasi yang tangguh” jelas Ayub yang juga pernah menjadi Ketua Umum PP GMKI ini.

Ketua Umum Pengurus Pusat Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PP PMTI) Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Lumbaa, dalam sambutannya, memberikan semangat kepada pemuda untuk terus melakukan kerja-kerja yang positif untuk Toraja dan Indonesia.

Baca juga: Dating Palembangan: Tanamkan Nilai-Nilai Pancasila sebagai ‘Corporate Value’ Bangsa kepada Setiap Generasi





“Pengurus PTI hari ini telah kita lantik, PMTI sebagai orang tua harus memberikan semangat dan dukungan agar pemuda Toraja lebih bekerja dengan baik kedepannya,” tegasnya.

Setelah pelantikan, PP PTI langsung “tancap gas” menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) untuk menyusun program kerja satu periode kepengurusan.

(Vic)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

GALARUWA: Proses Hukum Pencopot Logo ‘Aksi Kasih Gereja Reformed Injili Indonesia’ di Tenda Pengungsian Korban Gempa Cianjur

IndonesiaVoice.com | Ketua Umum Perkumpulan Jaga Pancasila Zamrud