BREAKING NEWS

Menangkan Bekasi Untuk Jokowi-Amin, Relawan Sahabat Jokowi Nusantara Gelar Silaturahmi Akbar

INDONESIAVOICE.COM – Guna turut serta memenangkan Pasangan Calon Presiden Joko Widodo dan Maruf Amin, Relawan Sahabat Jokowi Nusantara (SJN) menggoyang Bekasi dengan menggelar silaturahmi akbar di Lapangan Multiguna Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu Pagi, 31 Maret 2019.

“Mari bergerak maju bersama bergandengan tangan dan berderap mengantar Jokowi-Ma’ruf menuju Indonesia Jaya. Ayo, Kita Goyang Bekasi,” seru Ketua Panitia Silaturahmi Akbar pendukung Capres-Cawapres Jokowi-Amin, yang juga Sekretaris Jenderal (Sekjend) SJN, Norma Silalahi, SH, MH.

Norma Silalahi mengucap syukur acara ini berjalan dengan lancar dan dihadiri oleh berbagai kalangan masyarakat seperti Nahdlatul Ulama (NU) yang turut mendorong terselenggaranya acara tersebut.

Dimana turut hadir, antara lain, Ustadz Badeng Saputra. Wakil Ketua PCNU Kota Bekasi dan Wakil Ketua Pengurus Cabang Lembaga Dakwah (LD)  Nahdlatul Ulama Kota Bekasi, Ustadz Sayyidi Al-Manaf atau yang akrab disapa Ustadz Jubah Ireng.

“Melalui momen besar ini kita rindu berdoa bersama untuk menyatukan suara yang berada di Bekasi guna menaikkan perolehan suara dan memenangkan Jokowi,” ujar dia.

Norma juga mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian dan aparat lainnya yang telah mengamankan berlangsungnya acara dari pagi hingga siang hari.

“Melalui silaturahmi ini kita goyang Bekasi dengan sukacita. Karena kita tahu Jokowi akan menang di Bekasi. Dan doa dari Jubah Ireng tadi luar biasa yang menyatakan bahwa NKRI harga mati dan Pancasila tidak bisa diganti dengan nilai apapun juga,” kata dia.

Norma juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Prof Prof Hasbullah Thabrany sebagai salah satu yang ikut mendesain BPJS. “Dalam orasinya Prof Thabrany mengajak masyarakat bagi yang belum mendapatkan Kartu BPJS dan Kartu Indonesia Sehat (KIS) agar segera mendaftarkan diri,” kata dia.

Tidak cukup sampai disini, Norma bersama rekan-rekan SJN yang telah terbentuk di 10 propinsi ini akan membuat acara lanjutan.

“Dalam waktu dekat kita akan membuat Film berupa hologram tentang Jokowi yang telah berhasil membangun infrastruktur dari Sabang hingga Merauke. Rencananya kita akan gelar di Kemang, Bekasi,” pungkas dia.

Sementara Ketua SJN Edy Rusandi mengajak masyarakat Kota Bekasi mengkampanyekan Jokowi-Amin yang telah melakukan kerja nyata bagi Indonesia.

“Kerja nyata Jokowi telah terbukti dari Sabang sampai Merauke. Karena itu sekali lagi mari kita menangkan Pasangan Calon Presiden Jokowi-Amin di Bekasi pada Pilpres nanti,” tandasnya.

(InVoice)

 

 

Leave a comment

Your email address will not be published.


*