BREAKING NEWS

Mantan Ketua MK, Prof Arief Hidayat: “Keluarga Besar Otty Panoedjoe Senang dan Tulus Berorganisasi”

Ketua Mahkamah Konstitusi Periode 2015-2017, Prof Dr Arief Hidayat SH, MS, hadir untuk ikut merasakan kegembiraan perayaan HUT Ke-53 Notaris PPAT, Otty Panoedjoe SH, SpN, MH, yang diadakan di Branche Bistro, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu malam, 11 April 2018.

“Kita berterima kasih diberi kesempatan untuk berbahagia bersama pada malam hari ini. Sukses selalu untuk Mbak Otty dan keluarga,” kata Arief Hidayat ketika didapuk memberikan kata sambutan.

Arief mengenal betul Keluarga Besar Otty Panoedjoe, yang senang dan tulus berorganisasi untuk mengabdi kepentingan masyarakat.

“Saya mengenal Keluarga Panoedjo, mulai dari kakaknya sampai Mbak Otty ini adalah keluarga yang senang dan tulus dalam berorganisasi. Tidak ada motif lain kecuali untuk kepentingan organisasi dan masyarakat. Jadi, naluri berorganisasi itu diturunkan oleh Keluarga Panoedjoe sehingga putra-putrinya juga suka berorganisasi dan mengabdi untuk kepentingan masyarakat luas. Selamat, sehat dan sukses selalu,” pungkas dia.

Sementara Otty Panoedjoe, yang punya nama lengkap Otty Hari Chandra Ubayani SH, SpN, MH, ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan, terlebih khusus Prof Arief Hidayat dan seluruh Notaris PPAT dari Indonesia yang menyempatkan diri hadir.

“Terima kasih kepada seluruh Notaris Indonesia yang hadir, antara lain, dari Makassar, Sukabumi, Palembang dan Papua Barat, dan daerah lainnya,” kata Notaris PPAT Otty Hari Chandra Ubayani yang berkantor di Kawasan Tebet, Jakarta, dan kini menjadi salah satu Calon Ketua Umum IPPAT 2018-2021.

Perayaan HUT Otty ditandai dengan peniupan lilin dan pemotongan kue ulang tahun.

Selama perayaan HUT, Otty nampak berbaur dengan para undangan. Bahkan, Otty tampak ikut bernyanyi bersama Armada Band, Sandro Tobing, Susi dan Sani. Fashion Show OH Boutique juga turut menambah semarak acara tersebut.

Terlebih lagi, Vokalis Armada Band, Rizal, mengucapkan selamat ulang tahun kepada Otty.

“Selamat ulang tahun kepada Ibu Otty, kiranya sehat dan sukses terus,” ucap Rizal.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*