IMDI Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim 

IMDI Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim 

- in NASIONAL
162
0
imdiDewan Pimpinan Pusat Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) menggelar buka puasa bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim dari Panti Nurul Huda di Rumah Putih, Jakarta, Rabu (6/4/2022).

IndonesiaVoice.com || Dewan Pimpinan Pusat Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI), salah satu sayap partai yang menjadi lumbung kader-kader Partai Demokrat, menggelar buka puasa bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim dari Panti Nurul Huda di Rumah Putih, Jakarta, Rabu (6/4/2022).

Ketua Umum DPP IMDI Dr Michael Wattimena SE, MM, mengucapkan syukur IMDI dapat silaturahmi kembali melalui buka puasa bersama anak-anak yatim dari Panti Nurul Huda dan tausiah dan doa yang dibawakan oleh Ustadz Deden.

Baca juga: Tanggapan Ketum IMDI Michael Wattimena Atas Keempat Kalinya Pengadilan Tolak Gugatan Kubu Moeldoko



“Kami meminta kepada Pak Ustadz untuk mendoakan para pemimpin bangsa ini supaya dapat berjalan dengan baik. Kiranya segala kegelisahan dan keresahan yang terjadi di masyarakat dapat teratasi akhir-akhir ini. Akibat meroketnya berbagai kebutuhan pokok dan energi, dimana bensin pertamax sudah naik, ditambah lagi terdengar kabar sekitar bulan Juli dan September, menurut Pak LBP (Luhut Binsar Panjaitan), bensin pertalite dan gas elpiji 3 kg juga akan naik. Sebab jika harga bensin pertalite naik akan berdampak pada kebutuh pokok lainnya yang akan turut naik. Mari kita sama-sama berdoa,” .

Ketua Dewan Pembina DPP IMDI yang juga Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya MT juga mengucapkan syukur IMDI dapat kembali bersilaturahmi dalam bulan Ramadhan puasa yang terus sejak 16 tahun lalu ini. 

Baca juga: Pesan AHY Kepada BMW Dalam Kongres Ke-1 IMDI



“Terima kasih, Kita semua dalam semangat sama untuk membangun bangsa ini melalui sayap Partai Demokrat, IMDI. Sudah banyak ukiran tinta biru yang diukir oleh kader-kader IMDI untuk membangun bangsa baik di tingkat kota maupun pusat. Semoga IMDI kedepan semakin dan sukses menjadi pabrik kader demokrat dan juga menghasilkan pemikiran karya-karya terbaik untuk bangsa ini,” pungkasnya.

Hadir juga dalam buka puasa bersama tersebut, antara lain, Sekjen DPP IMDI Muslim SH, MM, dan Ketua Bappilu Partai Demokrat Andi Arief serta Calon Ketua Umum DPP KNPI Ryano Panjaitan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You may also like

500 Kabupaten Kota Ditargetkan Ikuti World Prayer Assembly, 17-19 Mei 2022

IndonesiaVoice.com || Sebanyak 500 kabupaten/kota ditargetkan akan mengikuti