BREAKING NEWS

Jelang Pelantikan Presiden Jokowi, Relawan Jokowi Gelar Konsolidasi Sikapi Memanasnya Suhu Politik

IndonesiaVoice.Com – Mengantisipasi suhu politik yang terlihat memanas jelang pengukuhan Presiden Joko Widodo, Ratusan Relawan Jokowi merapatkan barisan dengan menggelar konsolidasi yang diadakan di Hotel Acacia, Jakarta, Selasa (24/9).

 

Konsolidasi tertutup khusus para relawan Jokowi tersebut juga membicarakan terkait Revisi UU KPK dengan menghadirkan pembicara Mantan Ketua KPK RI, Antasari Azhar. 

 

Sebelum konsolidasi digelar, Para Pimpinan Relawan Jokowi menggelar konperensi pers dengan para awak media.

 

Hadir sebagai pembicara dalam konperensi pers Konsolidasi Relawan Jokowi adalah R Haidar Alwi, Aidil Fitri dan HN Zandi.

 

Haidar Alwi mengajak para relawan Jokowi untuk selalu mawas diri melihat perkembangan politik dimana banyaknya demonstrasi belakangan ini.

 

“Mari kita pantau demonstrasi tersebut. Jika melenceng mau menggagalkan pelantikan Presiden Jokowi maka sebagai relawan Jokowi kita harus siap berhadapan dengan mereka,” tegas dia.

 

Hal senada diutarakan Aidil Fitri yang mengajak para relawan siap sedia untuk mengamankan situasi hingga pelantikan Presiden Jokowi terwujud.

 

“Perjuangan Kita belum selesai. Semua perwakilan relawan Jokowi harus siap bersama- sama mengawal pelantikan Jokowi-Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden,” pungkasnya. 

Leave a comment

Your email address will not be published.


*