Rahasia Pengusaha Sukses Dr John N Palinggi: Bangun Lebih Pagi, Kerja Lebih Awal

Rahasia Pengusaha Sukses Dr John N Palinggi: Bangun Lebih Pagi, Kerja Lebih Awal

- in BISNIS
34
0

Tak bisa disangkal, bangun lebih pagi adalah salah satu rutinitas yang banyak dilakukan oleh pengusaha sukses.

Seperti dikutip dari Business Insider, dengan bangun lebih awal, para orang sukses dapat menyiapkan diri menghadapi aktivitas padat seharian.

Meditasi, Beribadah dan berolahraga serta mengatur jadwal kerja merupakan beberapa aktivitas yang sering dilakukan orang sukses setelah bangun tidur.

Memang, sejumlah riset menunjukkan, orang-orang yang bangun lebih pagi, akan merasa lebih bahagia dalam menjalani pekerjaannya seharian. Selain itu, orang-orang yang bangun lebih pagi cenderung bersikap lebih proaktif dalam menghadapi tugas-tugasnya.

Presiden Starbucks Michelle Gaas, misalnya, yang diketahui selalu mengatur jam alarm agar bangun jam 04:30 pagi untuk berolahraga dan menyegarkan pikiran. Pada pukul 6:00 pagi, dia bekerja untuk bisnisnya selama satu jam sebelum keluarganya bangun.

Sementara bagi Pendiri Twitter yang juga menjabat sebagai CEO Twitter, Jack Dorsey bangun lebih pagi pukul 05:30 pagi untuk bermeditasi dan lari kecil sejauh 6 mil. Meski telah menjadi pria super sibuk yang harus menangani dua perusahaan sekaligus, Dorsey mengaku tidak pernah meninggalkan kebiasaannya tersebut.

Masih banyak lagi pengusaha sukses yang punya kebiasaan bangun pagi. Diantaranya, CEO Apple Tim Cook, CEO Disney Bob Iger dan General Motors CEO Mary Barra.

Rutinitas bangun pagi ini juga dilakukan oleh Pengusaha Sukses asal Indonesia, Dr John Nathan Palinggi. Ketua Umum Asosiasi Rekanan Dagang dan Distributor Indonesia ini konsisten bangun lebih pagi sampai sekarang.

John Palinggi yang selalu murah senyum dan rendah hati ini biasanya bangun jam 4 atau 5 pagi. Bahkan sebelum Wabah Pandemi Covid, John Palinggi sudah tiba di kantor jam setengah enam pagi.

Berikut Rahasia Pengusaha Sukses Dr John Palinggi yang dibagikan kepada pemirsa Jakarta Channel. Simak penuturannya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You may also like

500 Kabupaten Kota Ditargetkan Ikuti World Prayer Assembly, 17-19 Mei 2022

IndonesiaVoice.com || Sebanyak 500 kabupaten/kota ditargetkan akan mengikuti