BREAKING NEWS

KOMENTAR AYU AZHARI SOAL MAKAM YANA ZEIN AKAN DIPINDAHKAN

INDONESIAVOICE.COM, JAKARTA – Dikabarkan Ibunda Yana Zein, Swetlana, akan memindahkan Makam anaknya, Yana Zein yang baru beberapa hari dikuburkan di TPU Gandul, Cinere, Depok.

Mendengar kabar ini, beberapa rekan artis menanggapinya. Diantaranya Ayu Azhari. Dia mengaku belum mendengar langsung dari Ibunda Yana soal pemindahan makam itu. Ia sendiri berharap hal itu tak terjadi.

“Saya sih belum dengar dari ibunya langsung ya. Baru juga dikebumikan itu sebetulnya masalah teknis. Biarkan yang meninggal beristirahat tenang, dan yang hidup bisa saling menjaga dan mengasihi. Amin,” ujar Ayu Azhari, ditemui di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan.

Senada dengan Ayu, Lingga Suri pun tak mengharapkan demikian. Mengenai pemindahan makam, lanjutnya, mesti dirundingkan lagi oleh banyak orang dan tak secepat itu dilakukan.

“Saat dimakam langsung ketemu saya, katanya, Lingga tante mau pindahin makam ke Kampung Kandang tapi tetap Islam. Saya bilang, sabar tante, kita makamin dulu baru bicarakan lagi, karena setahu saya Islam dua tahun minimal,” tutur Lingga Suri.

Sementara ayahanda Yana Zein, Nurzaman, sudah mendengar langsung niat dari Swetlana. Nurzaman sendiri sepertinya menyetujui pemindahan makan tapi tidak dalam waktu dekat.

Yana Zein meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit kanker payudara yang diidapnya beberapa tahun belakangan ini. Yana meninggal dunia 1 Juni 2017 di usia 49 tahun.

Sebelum tutup usia, ia sempat berobat ke Negeri China dan mengaku kesembuhannya sudah mencapai 80 persen. Dalam kepergiannya, Yana meninggalkan dua orang putri, Rilla dan Alika.

(invoice/detik)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*