BREAKING NEWS

Rakernas I Jokowi Center Ikrar Dukungan Dua Periode Joko Widodo Sebagai Presiden

IndonesiaVoice.Com, JAKARTA – Berkisar seribu Relawan Jokowi Center, yang berada di 34 propinsi dan lebih dari 300 kabupaten/kota di seluruh Indonesia, berikrar menyatakan dukungan penuh kepada Joko Widodo untuk kedua kalinya menjadi Presiden Republik Indonesia untuk periode 2019-2024.

“Kami Relawan Jokowi Center, yang berada di 34 provinsi dan lebih dari 300 kabupaten/kota di seluruh Indonesia, berikrar menyatakan dukungan penuh kepada Ir. H. Joko Widodo, untuk terpilih kembali sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024 guna meletakan pondasi yang kokoh menuju Negara Adidaya 2085,” seru Sekretaris Jenderal Jokowi Center, Imanta Ginting, yang didaulat membacakan Ikrar Dukungan dua periode Calon Presiden Joko Widodo pada Pemilihan Presiden 2019-2024, pada pembukaan Rakernas I Jokowi Center di Kobexindo Tower, Jakarta, Rabu Malam, 8 Agustus 2018.

Jokowi Center, lanjut Imanta, akan menjadi garda terdepan untuk membela kehormatan dan nama baik Bapak Ir. H. Joko Widodo, sebagai Presiden dan Kepala Negara Republik Indonesia.

Juga, kata Imanta, Jokowi Center akan menjadi tenaga dan garda terdepan, untuk menyebarluaskan informasi tentang capaian pemerintahan Ir. H. Joko Widodo, menyerap aspirasi masyarakat, dan menggalang suara untuk memilih Ir. H. Joko Widodo pada Pemilu Presiden 2019.

Selain itu, Jokowi Center akan bersatu padu, bergandengan tangan, bersama seluruh organ relawan Jokowi, calon legislatif, calon anggota dewan perwakilan daerah, dan para kader partai politik, untuk memenangkan Bapak Ir. H. Joko Widodo, pada Pilpres 2019.

“Jokowi Center akan membangun jaringan inti relawan, untuk memantau, setidaknya satu orang saksi per TPS, yang akan menjadi corong di desa-desa, untuk menggalang suara, setidaknya di tujuh provinsi strategis,” tandasnya.

Rakernas I yang berlangsung di kala itu dibuka yang ditandai oleh pemukulan gong oleh Ketua Umum Jokowi Center, Dr. Anwar Fuadi, SH, LLM.

Dalam sambutannya, Anwar Fuadi mengajak para relawan Jokowi Center untuk tidak bertengkar dengan saudara sebangsanya sendiri.

“Relawan Jokowi Center punya prinsip tidak berperang dengan saudara sebangsa sendiri, tapi kita berjuang untuk bangsa dan negara, demi keutuhan NKRI,” tegas dia.

Hal senada dikatakan Dewan Pembina Jokowi Center, Ruhut Sitompul, yang mengajak para relawan tidak terpancing melakukan kekerasan.

“Hati boleh panas, namun kepala harus tetap dingin. Kepada seluruh relawan agar jangan terpancing. Mereka sebetulnya yang maling teriak maling,” kata dia.

“Pun, pidato Jokowi tempo hari itu bentuk ketegasan beliau. Ini memang lagi musim penggal kata sambutan seperti (sambutan) Ahok yang dipenggal di Pulau Seribu. Dia (Jokowi) bukan ajak kelahi dalam sambutannya. Tapi, ibarat semut jika diinjak juga akan menggigit, apalagi Presiden Joko Widodo yang sangat rendah hati yang kerja, kerja, dan kerja terus untuk rakyat,” tandasnya.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*