Ditengah Pandemi Covid-19, FH UKI Jakarta Salurkan Bantuan Kepada Mahasiswa Perantau

“Khusus di daerah, alumni pascasarjana UKI menyalurkan paket bantuan berupa masker dan sarung tangan ke rumah sakit dan puskesmas di daerah Pekanbaru, Tapanuli Utara, Binjai dan sekitar Langkat,”

JAKARTA CHANNEL TV || Silaturahmi DR John Palinggi berbagi Untuk Staf Karyawan PP Muhammadiyah, Dr H Abdul Mu`ti: “Ini Simbol Kebersamaan”

Silaturahmi DR John Palinggi berbagi Untuk Staf Karyawan PP Muhammadiyah, Dr H Abdul Mu`ti: “Ini Simbol Kebersamaan”
Ditengah Pandemi Covid-19, FH UKI Jakarta Salurkan Bantuan Kepada Mahasiswa Perantau

IndonesiaVoice.com | Ditengah Pandemi Covid-19, Fakultas Hukum Universitas Kristen Indonesia (FH UKI) Jakarta menyalurkan bantuan sembako kepada para mahasiswa FH UKI. Terlebih khusus bagi mahasiswa perantau yang tinggal ngekost. Mereka juga tidak luput dari imbas wabah ini. 

“Kami segenap civitas akademika FH UKI beserta alumni turut merasakan apa yang dialami beberapa mahasiswa FH UKI. Terlebih khusus bagi anak rantau yang ngekost,” kata Dekan FH UKI, Hulman Panjaitan, SH, MH, di Jakarta, Sabtu, (2/5). 

Baca Juga: Sikapi Teror Bom di Surabaya, IKA PPs UKI: “Segera Sahkan RUU tentang Pemberantasan Tindak Pidana Terorisme”

Sebagai bentuk empati, ujar Hulman, FH UKI telah mendistribusikan paket sembako berisi gula, indomie, vitamin, odol, sabun, minyak goreng dan lainnya di halaman Kampus UKI Cawang, Jakarta, Sabtu (2/5). 


Selain itu, lanjut Hulman yang juga Ketua Ikatan Alumni Pasca Sarjana (IKA PPS) UKI, alumni pascasarjana UKI juga telah memberikan bantuan kepada masyarakat di daerah.  

“Khusus di daerah, alumni pascasarjana UKI menyalurkan paket bantuan berupa masker dan sarung tangan ke rumah sakit dan puskesmas di daerah Pekanbaru, Tapanuli Utara, Binjai dan sekitar Langkat,” jelas dia. 

Baca Juga: Dukung Pemerintah Hadapi Covid-19, PGLII Lakukan Aksi Sosial Salurkan Bantuan APD ke Rumah Sakit

Hulman berharap bantuan yang telah disalurkan tersebut dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat dan berdoa kiranya situasi pandemi ini bisa cepat berlalu. 


“Jangan lupa berdoa dan hidup sehat. Stay at home. Sering cuci tangan dan tetap semangat. Tuhan berkati setiap pelayanan dan pekerjaan kita,” tandasnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan