All The Best Community Bersama Mal Artha Gading Gelar Aksi Sosial Donor Darah

All The Best Community Bersama Mal Artha Gading Gelar Aksi Sosial Donor Darah

- in NASIONAL
all the best communityAll The Best Community Bersama Mal Artha Gading Gelar Aksi Sosial Donor Darah di Lantai 1 Mal Artha Gading, Jakarta, Jumat 22 Juli 2022.

IndonesiaVoice.com | All The Best Community bersama Mal Artha Gading (MAG) bersama Artha Graha Peduli, Palang Merah Indonesia, dan Gerakan Dondarela (Donor Darah Sukarela Jakarta Utara) menggelar donor darah di Lantai 1, MAG, Jakarta, Jumat 22 Juli 2022.

Target pendonor saat itu sebanyak 75 peserta, yang berasal dari pengunjung Mal Artha Gading dan All The Best. Turut hadir mendonorkan darah dari All The Best, antara lain, Franklyn Sinay sebagai ketua umum, Ray Kwando sebagai bendahara umum, dan Ronny Piay sebagai dewan penasehat. Sedangkan Sekretaris Umum All The Best, Wenny, belum bisa berpartisipasi donor lantaran setelah diperiksa Hemoglobin (Hb) tinggi.

All The Best adalah komunitas yang punya visi dan misi untuk membangun tali persaudaraan, silaturahmi antar sesama anggota All The Best Community dan berpartisipasi aktif dalam kegiatan sosial kemanusiaan di tengah masyarakat khususnya wilayah Kelapa Gading dan sekitarnya.

Baca juga: Deklarasi dan Pelantikan Pengurus All The Best Community Periode 2022-2025





All The Best yang dideklarasikan di Dapur Kincir MAG, Jakarta, 23 Juni 2022 ini dipimpin oleh Ketua Umum Franklyn Sinay. Perlu diketahui All The Best sebelumnya telah menyelenggarakan beberapa acara aksi sosial.

Adapun Tim Donor ATB yang terlibat adalah Theo Pupela, (LMK Kelapa Gading), Harry Arthur (RW Kelapa Gading), Binsar Tambunan (Konsultan Pajak), M Ali dan Awan Umbu.

Sebagian besar team merupakan Anggota Bidang 3 Organisasi, Pengkaderan, SDM & Rekruitment ATB Community dengan Ketua Bidang Helmy Avulina (Angie) yang merupakan Entrepreneur Wanita, pemilik Badan Usaha bergerak dibidang General Trade, Suppliers and Services.

Baca juga: Ribuan Perempuan Berkebaya Indonesia Penuhi Area Car Free Day, Ada Apa?





Ketua Panitia, Theo Pupela menjelaskan tujuan diadakannya donor darah yang merupakan kegiatan aksi sosial pertama yang dilakukan oleh All The Best komuniti dengan pihak Mal Artha Gading.

Pada momen Donor Darah ini, All The Best Community turut serta memberikan sumbangsih besar dalam Bulan Dana PMI. Bantuan Bulan Dana PMI diserahkan langsung dari Ketum ATB Community Franklyn Sinay kepada Wakil Camat Kelapa Gading DTM Rahmat.

Usai aksi sosial donor darah, Ketua Bidang 5 (Bidang Dana dan Investasi) Hendy Ong yang juga Owner Dapur Kincir menjamu peserta donor dengan menyiapkan hidangan makanan sehat berupa kacang hijau dan lain-lain.

(Pit)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

GALARUWA: Proses Hukum Pencopot Logo ‘Aksi Kasih Gereja Reformed Injili Indonesia’ di Tenda Pengungsian Korban Gempa Cianjur

IndonesiaVoice.com | Ketua Umum Perkumpulan Jaga Pancasila Zamrud